Karier Militer ku

 KARIER MILITER KU


Perkenalkan 

NAMA          : BAGAS BINTORO

PANGKAT    :SERTU

JABATAN    :BAREKTASIDUKLATAH 

SATUAN     :INFOLAHTADAM XVII/CENDRAWASIH


Saya Bintara PK 22 dan saya pendidikan di Rindam XVII/Cendrawasih setelah selesai pendidikan tahap II saya masuk satuan Batlyon 751 Raider/VJS dijayapura disitulah mental dan fisik saya semakin jadi yang saya rasakan di batlyon raider sangat lah luar biasa betul-betul disiapkan utuk menjadi prajurit tempur dan pemukul Kodam XVII/Cendrawasih.Saya dapat penempatan di ki C yang letak kompinya ada di Sarmi utuk menempuh ke kompi C membutuhkan waktu 10 jam dari mayon dan perjalananya pun begitu sangat jauh melewati hutan-hutan yang sangat luas .Di KiC sendiri saya berlatih dan dilatih sama senior saya untuk menjadi prajurit handal karena membawa 9 anggota bukan lah suatu hal yang mudah bagi saya ,dari situlah saya muali belajar disiplin dan tepat waktu dalam halapapun karena itulah adalah kunci dari kesuksesan kita sendiri.

Sampai pada akhirnya saya pindah kekodam pada tahun 2019 waktu itu saya dipangil sama Kajasdam untuk memperkuat Tim ATLETIK Kodam XVII/Cendrawasih untuk mengikuti kejuaraan Piala Panglima di surabaya waktu itu .dan pad aakhirnya saya setelah selesai itu pindah di SETUMDAM XVII/Cendrawasih.saya banyak mengenal berbagai macam surat di setum karena setum adalah tempatnya surat masuk saya selama hampir 1 tahun lebih disetumdam XVII/Cendrawasih.

Dan pada akhirnya saya pindah lagi di INFOLAHTADAM XVII/Cendrawasih pada tahun 2021  akhir tahun waktu itu .Di Ifolahta ini saya banyak sekali pengalaman dari awalnya saya gag tau komputer sampek pada akhirnya dikit demi sedikit saya tau tentang komputer ,di Infolahta juga saya belajar mengenai pemasangan Barko dan berbagai kabel dan  untuk meyiapkan berbagai paparan dan vicon yang biasa infolahta siapkan  dan pada akhirnya saya diprintahkan menjadi Operator sisfopers dan saya beranikan diri waktu itu pun saya belum begitu mahir dan mengerti tentang komputer dan sampai saat ini juga saya masih dipercayai menjadi pemengang operator sisfopers dan dari situlah sya belajar komputer dengan sungung-sungung..itu pengalaman saya saya dan karier saya selama menjadi Tantara Nasional Indonesia .

SEKIAN DAN TRIMAKASIH 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Karier Umum ku

Berita Tantang MotoGP terkini

Ilmuu TAR PDE