Suka Duka Ku

 Suka duka ku selama mengikuti TAR PDE TA 2022 



Yang saya harapkan semoga kita besok dapat bertemu lagi dilain kesempatan canda tawa yang selama ini saya rasakan begitu sangat indah terutama bagi Gumil ijin saya sangat bertrimakasih banyak karena bagi saya ilmu yang telah gumil ajarkan selama ini sangat bermaanfaat sekali bagi saya .Dan dengan materi yang telah gumil berikan selama ini saya jadi mengerti dikit demi sedikit ilmu yang akan saya kembangkan dari TAR PDE TA 2022.Sekali lagi saya mengucapkan trimakasih banyak ijin Gumil atas ilmunya selama penataran.Dan saya bisa mengenal berbagai aplikasi yang ada dikomputer maupun di HP dan kegunaan aplikasi tersebut yang selam ini belum pernah saya ketahui dan saya kenal


TRIMAKASIH 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Karier Umum ku

Berita Tantang MotoGP terkini

Ilmuu TAR PDE